Thursday, April 28, 2011

Available Adult


.:SOLD:.

DIJUAL kucing persia pesek dewasa umur 2thn, warna bicolour cream solid & white, jantan. Bulu sangat lebat, postur tubuh & kepala besar, gembul banget & bulet.


Makanan sehari2 royal canin babycat dirotasi dengan Proplan. Tiap hari dikasih Vitamin vita booster. Rutin dimandiin sm sampo anti jamur & anti kutu.

ini penampakan nya:


















Spoiler untuk harga:



"SOLD"





Jika berminat silakan langsung hubungi saya via call / sms 0852 9222 3570 supaya cepat ditanggapi.

Lokasi saya di Jogja ya..

Sementara blm bisa kirim kucing ke luar kota, bagi yg berada di luar kota jika berminat silakan langsung dijemput di Jogja

Atau mungkin yang punya rekomendasi pet delivery yg bagus di Jogja bs kasih tau saya biar saya pertimbangkan nanti nya.

Alamat saya di Ds. Cupuwatu II Rt 5 Kalasan.

Ancer2nya: dari bandara Adisucipto ke timur (arah prambanan/solo), kira2 150m ada meuble Midora di kiri jalan, di sebela meuble ada gang ke arah utara, ikuti saja jalan itu sampe ketemu ds Cupuwatu II, rumah saya mentog sawah no.007



Spoiler untuk DENAH:








Alamat & harga sudah jelas ya, jadi jangan sms tanya harga / alamat, minat serius langsung call / sms buat janjian ketemuan

Artikel Terkait


No comments:

Post a Comment

 

Kucingku Imut ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)