Saturday, January 22, 2011

"Bleki and Kitty"

blacky, kitty, indukan kucing
Bleki dan Kitty... hehe, lucu kan nama kucingnya? Satu kucing blasteran persia dengan nenek moyang berbulu medium, satunya lagi kucing persia tulen yang bulunya panjaaang... tapi gimbal kaya bulu boneka kucing yang keseringan di elus sampai nempel gak karuan.


Bleki, panggilan kucing yang satu ini sound familiar banget buat nama seekor kucing. Yah, namanya juga kucing jantan warna dominan hitam, walaupun ada sedikit warna putih dibagian kaki, leher, dan punggungnya... tetap saja dia lebih manis dipanggil "Bleki". Eh, ini nama jawa lho... bukan nama asing yang disadur langsung dengan ejaan B-L-A-C-K-Y, sengaja aku memberinya nama seperti itu supaya lebih mudah saja menulisnya dimana-mana, di resep dokter hewan, di facebook (dia juga sering mejeng di sana, nah, kucing gaul kan?), di sms, di blog, dll.

kucing makan es krim, kucing menjilat, kucing jantanDia kucing berumur (kurang lebih) 3,5 tahun, tapi masih kelihatan imut. Waktu pertama kali dia datang ke rumah, umurnya masih 1,5 tahun, bulu-bulunya masih berdiri lebat, lembut, dan tanpa botak di kepala. Tapi sekarang umurnya memang sudah menghabiskan sebagian rambut pendek di dekat telinganya, yang kadang aku pikir itu Scabies, sejenis penyakit kulit untuk kucing yang sudah tua dengan ciri bulu-bulunya ditumbuhi jamur sehingga sering menggaruk bagian tersebut sampai botak.

Bleki ini sering me-ngeooong minta pasangan, sudah nunggu-nunggu sampai 2 tahun akhirnya datang juga pasangannya, yaitu Kitttyyyyyyy.... hehehe, kucing yang satu ini lain lagi ceritanya.
Kitty kucing yang aku beli di petshop seharga bla bla bla, betina, bermata kuning, berbulu panjang, hidung pesek (tapi sering 'belekan', huuuhuhu), dan yang paling penting kucing ini suka banget kebersihan, pesolek, dan suaranya manis.

kucing betina, induk kucing

Selang dua bulan Kitty ada di rumah, ehh, dia sudah hamil (sama Bleki lho), kira-kira bulan Februari 2011 ini bakalan ada anak-anak kucing baru yang lucu-lucu hasil perkawinan jantan (mirip ragdoll) berbulu medium, hidung mancung, warna hitam smoke dan putih, dengan kucing betinanya berwarna cream tabby nyaris red. Kira-kira anak kucingnya bakalan berwarna calico, red, black and white, cream white, dan dilute calico.

Sekarang, giliran kita menunggu kelahiran anak-anak kucing itu dengan sabar selama 9 minggu...

Artikel Terkait


1 comment:

  1. nice blog, i like it
    tinggal nunggu beranak pinak
    ada yang putih belang hitam
    yg mirip "felix"

    ReplyDelete

 

Kucingku Imut ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)